Cara Mengatasi Pengapuran Tulang Tumit Secara Herbal

Cara Mengatasi Pengapuran Tulang Tumit Secara Hebal, Mengenal Metode Alternatif   Membuat Anda Mudah Mengatasi Pengapuran Sendi Tumit Dengan Lebih Baik.

Cara Mengatasi Pengapuran Tulang Tumit Secara Herbal

Cara mengatasi pengapuran tulang tumit secara herbal dapat Anda lakukan, ketika sakit di daerah tumit, akibat pengapuran tulang. Yang harus Anda ingat di sini adalah, penyakit pengapuran tulang ini berbeda dengan penyakit pengerposan tulang. Jika dilihat dalam istilah medis kedua kondisi ini mempunyai nama yang cukup mirip. Pada penyakit pengeroposan tulang disebut dengan osteoporosis (dimana tulang mengalami pengeroposan), sedangkan penyakit pengapuran tulang disebut dengan osteoarthritis (dimana bantalan sendi antar tulang mengalami penipisan, yang membuat daerah sekitar sendi mengalami pembengkakan atau peradangan).

Seperti diketahui ada banyak sekali sendi di tubuh manusia, dan yang paling banyak mengalami rasa sakit adalah bagian yang paling seding digunakan / menyangga tubuh, seperti tulang belakang, lutut, dan juga sendi tumit. Lalu bagaimana cara mengatasi pengapuran tulang tumit, jika hal ini terjadi pada Anda, dalam ulasan kali ini, akan dibahas, tentang beberapa obat herbal yang dapat Anda gunakan untuk mengatasi nyeri sendi lutut tersebut :

  1. Temulawak

Cara mengatasi pengapuran tulang tumit yang pertama adalah dengan menggunakan rimpang temulawak. Rimpang yang satu ini memang mempunyai banyak sekali enzim yang sangat dibutuhkan oleh tubuh. Rimpang yang satu ini tidak hanya dapat Anda gunakan untuk mengatasi pengapuran tulang, tapi dapat Anda gunakan utnuk menambah nafsu makan, mengatasi penyakit hati, dll.

Cara membuat obat dari rimpang ini juga tidak terlalu sulit. Anda hanya perlu mencuci bersih sekitar 4 cm rimpang temulawak. Kemudian kupas, dan potong kecil, masukkan potongan temulawak tersebut ke dalam panci yang berisi air bersih. Rebus air terseut, hingga tersisa setengahnya. Biarkan hingga air rebusan terasa hangat, dan konsumsi secara rutin, 2 kali dalam sehari. Untuk menambah rasa manis, Anda dapat menambahkan madu.

  1. Jahe 

Cara mengatasi pengapuran tulang tumit berikutnya masih tentang rimpang. Kali ini, berasal dari Jahe. Khasiat dari rimpang yang satu ini, memang tidak perlu Anda ragukan lagi, ada banyak sekali penyakit yang dapat Anda atasi dengan menggunakan rimpang ini, contohnya adalah sebagai obat batuk, influensa, radang tenggorokan, kolesterol, dan penyakit lainnya. Rimpang yang mempunyai rasa agak pedas ini juga dapat Anda jadian sebagai obat untuk mengatasi pengapuran tulang tumit.

Ada 2 cara yang dapat Anda lakukan untuk mengguankan rimpang ini untuk mengatasi pengapuran sendi tumit, yaitu dengan cara mengkonsumsi air rebusan jahe atau sebagai obat luar. Teknik pertama adalah dengan cara dikonsumsi, caranya bersihkan sekitar 4 cm rimpang jahe, kupas hingga bersih, dan potong kecil. Kemudian rebus bersama air secukupnya, biarkan hingga air rebusan tersisa setengahnya. Konsumsi minuman tersebut selagi hangat. Untuk rasa manis, sebaiknya gunakan madu secukupnya dan bukan gula putih. Minuman ini sebaiknya Anda konsumsi 2 kali dalam sehari, secara rutin.

Cara kedua adalah dengan cara dibalurkan atau sebagai obat luar. Caranya bersihkan rimpang jahe secukupnya. Kemudian kupas, dan parut, hasil parutan rimpang tersebut, dapat Anda aplikasikan pada bagian tumit yang terasa sakit. Letakkan parutan jahe tersebut pada bagian tumit sebagai obat kompres. Gunakan kain kasa dan perekat agar parutan jahe ini tidak berceceran. Biarkan hingga rasa sakit pada sendi tumit mereda.

  1. Daun dewa

Cara mengatasi pengapuran tulang tumit berikutnya adalah menggunakan daun dewa. Daun yang satu ini, sudah lama digunakan sebagai obat berbagai penyakit, seperti obat kolesterol, dll, termasuk diantaranya obat pengapuran tulang.

Untuk memperoleh khasiat daun dewa untuk mengatasi pengapuran tulang adalah dengan merebus sekitar 5 hingga 7 lembar daun dewa bersama air secukupnya. Rebus hingga air rebusan tersisa setengahnya, kemudian sisihkan. Konsumsi rebusan daun dewa tersebut selagi hangat. Minuman ini dapat nda konsumsi sehari sekali.

  1. Kulit manggis

Kulit manggis adalah obat herbal lainnya yang dapat Anda gunakan untuk mengatasi pengapuran sendi tumit. Kulit manggis juga mengandung berbagai macam enzim serta zat yang dibutuhkan untuk meregenerasi sel dan juga memperbaiki jaringan yang rusak, itu sebabnya bahan yang satu ini, kerap kali digunakan untuk mengatasi berbagai penyakit, termasuk diantara pengapuran tulang.

  1. Madu

Madu adalah salah satu bahan herbal yang kaya akan manfaat. Selain terkenal dalam dunia kecantikan, madu juga data digunakan, untuk mengatasi berbagai macam penyakit, termasuk diantaranya mengatasi pengapuran tulang.

Untuk memperoleh khasiat dari madu ini, Anda hanya perlu mengkonsumsi madu ini secara rutin, 2 kali dalam sehari. Anda dapat mengkombinasikan herbal madu dengan rimpang jahe, dengan demikian khasiat dari kedua bahan herbal ini menjadi lebih baik.

  1. Hinomax TNM

Cara mengatasi pengapuran tulang tumit yang terakhir adalah dengan menggunakan herbal Hinomax TNM. Sebagian Anda mungkin belum pernah mendengar ramuan yang satu ini, ini adalah minuman herbal yang terdiri atas 4 bahan herbal alami.

4 bahan herbal yang dimaksud adalah buah mengkudu, buah blueberry, buah cornelian chery, dan yang terakhir adalah ekstrak daun zaitun. Ke-4 bahan tesebut diekstrak secara khusus di Amerika. Hanya bahan terbaik yang digunakan, itu sebabnya khasiat dari minuman ini sangat baik  untuk mengatasi berbagai macam penyakit, termasuk diantaranya dapat mengatasi pengapuran tulang sendi tumit.

Untuk memperoleh khasiat dari minuman herbal Hinomax TNM ini, Anda hanya perlu mengkonsumsinya secara rutin, sehari sekali. Anda tidak perlu khawatir, karena minuman ini aman, dan tidak mengandung bahan kimia berbahaya, itu sebabnya, minuman ini aman dikonsumsi oleh berbagai usia.

Pengalaman Ibu Veronica Umur 80 Tahun Dapat Beraktivitas Normal dan Bebas Dari Osteoporosis Tanpa Bergantung Dengan Obat-Obatan Kimia Lagi

testimoni-veronica-osteoporosis-bantu-banyak-orangSaya punya masalah osteoporosis di lutut, memang kata dokter bahwa osteoporosis itu tidak mungkin sembuh sama sekali, paling-paling mengurangi, saya dibantu oleh senam hal ini juga yang membuat tubuh saya fit.

Saya minum Hinomax TNM 30 ml x 2 per hari dan manfaatnya memang saya rasakan sekali, saat mau tidur mudah sekali, sudah 4 tahun saya minum  sampai hari ini, dan saya bisa sehat setiap hari dan bisa senam setiap hari,

Kata orang osteoporosis tidak dapat sembuh secara sempurna karena ini adalah penyakit penuaan, tetapi  membantu saya untuk beraktivitas normal setiap hari tanpa bergantung dengan obat obatan kimia apapun sehingga saya bisa terbebas dari segala macam efek samping. Semuanya ini juga butuh disiplin, harus rutin, saya benar-benar mendapatkan manfaatnya karena saya memang rutin minum Hinomax TNM.

Video Sharing Pengalaman Nyata Ibu Veronica Tentang Bagaimana Hinomax TNM Sangat Membantu Kondisi Tubuh Ibu Veronica 80 Tahun Yang Memiliki Gangguan Osteoposis dan Kini Bisa Bebas Baraktivitas Normal Tanpa Bergantung Dengan Obat-Obatan Kimia Apapun Lagi

klik Video di bawah ini, tekan tombol Play untuk memulai.

Kelancaran video tergantung kecepatan jaringan internet anda, tekan Pause untuk loading video sampai selesai, baru tekan tombol Play untuk menonton.

Pengalaman Pitoyo Yang Sembuh Dari TBC dan Memperkenalkan Kepada Temannya Ny Mayjen Hardoyo 76 Tahun Yang Menderita Osteoporosis dan Kolonel Sujak, 83 Tahun Yang Sulit Berjalan Karena Osteoporosis, Kini Keduanya Sudah Menikmati Hidup Sehat Normal Kembali

testimoni-pitoyo-memperkenalkan-temannya-penderita-osteoporosisNama saya Pitoyo. Saya pensiunan ABRI, menderita TBC. Menurut dokter, paru-paru saya penuh bercak. Ini karena efek kebiasaan merokok. Ketika sakit menyerang, tubuh saya lemas, berdiri saja sulit apalagi berjalan. Batuk tak bisa berhenti, nafas tersengal-sengal. Bahkan pernah, selama lima hari saya tak bisa makan dan buang air besar.

Saya mengonsumsi tujuh macam obat dokter selama enam bulan. Baru dua kali minum timbul gatal-gatal di tubuh. Saya lalu mencoba Hinomax TNM. Saya mengonsumsi Hinomax TNM rutin setiap hari. Alhamdulillah dalam waktu 3 hari, batuk berkurang, begitu juga dengan sesak nafas yang menyiksa. Dalam waktu seminggu batuk dan sesak nafas hilang total. tubuh pun kembali berenergi. Tidur nyenyak dan nafsu makan jadi normal.

Pada botol Hinomax TNM kedua, kondisi tubuh benar-benar prima, bahkan saya sanggup jalan-jalan ke Bandung bersama keluarga. Saya merasa bersyukur kepada Allah SWT yang telah menciptakan Hinomax TNM juga para pendiri Hinomax TNM yang selalu berusaha meringankan penderitaan dengan temuan-temuannya.

Pengalaman ini lalu saya ceritakan kepada teman-teman, antara lain Ny. Mayjen Hardoyo, 76 tahun, yang menderita osteoporosis dan Kolonel Sujak, 83 tahun, yang sulit berjalan dan tak dapat tidur. Kini keduanya sudah menikmati hidup sehat bersama Hinomax TNM.

"Saya merasa bersyukur kepada Allah SWT yang telah menciptakan TNM, juga para pendiri TNM yang selalu berusaha meringankan penderitaan dengan temuan-temuannya."

testimoni-ratih-zulkarnaen-2Pengalaman Nyata Ibu Ratih Zulkarnaen Tentang Bagaimana Hinomax TNM  Sangat Membantu Kondisi Tubuh Orang Tua Nya Yang Memiliki Gangguan Osteoposis dan Kini Bisa Bebas Baraktivitas Normal Tanpa Bergantung Dengan Obat-Obatan Kimia Apapun Lagi